Senin, 30 Maret 2020


    SURAT EDARAN BELAJAR DI RUMAH
                                                                                                                                                                                          
PEMERINTAH KABUPATEN JOMBANG
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
SMP NEGERI 2 JOMBANG
Jl.Bupati RAA Soeroadiningrat No. 10 (61419)
   Telp. (0321) 861519 e-mail: smpn2jbg@yahoo.co.id
Website: http://spada.joe.dj:1234
 

                                                                                                        Jombang, 17 Maret 2020

No              : 422/       /415.16.1.54/2020                                        Yth.
Perihal        : Pemberitahuan Belajar di Rumah                              Bapak / Ibu Wali Peserta Didik
                                                                                                        Kelas 7 dan 8
                                                                                                        di Tempat

Dengan hormat,
Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Jombang Nomor 420/2137/415.16/2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang Pembelajaran di Rumah (Home Learning) dan Surat Edaran dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Nomor 800/194/415.16/ 2020 tanggal 16 Maret 2020 dalam rangka rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-l9) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta hasil rapat dinas guru, karyawan,  dengan kepala sekolah tanggal 16 Maret 2020, dengan ini kami mengimbau Bapak/Ibu Wali Peserta Didik  untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
1.      Kegiatan pembelajaran sekolah untuk sementara dialihkan ke rumah masing-masing terhitung mulai tanggal 17 s.d. 28 Maret 2020
2.      Selama pembelajaran di rumah, peserta didik wajib mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh bapak ibu guru di rumah. Peserta didik bisa memanfaatkan rumah belajar yang dikembangkan oleh Pusat Data Teknologi dan Informasi (Pusdatin) Kemdikbud dengan mengakses http://belajar.kemdikbud.go.id
3.      Sekolah sudah memberikan jadwal pembelajaran di rumah selama 10 hari. Untuk itu mohon kerja sama Bapak/Ibu Peserta Didik untuk memantau belajar putra-putrinya selama di rumah serta tagihan yang harus dikirim kepada masing-masing guru mata pelajaran sesuai jadwal.
4.      Mohon kerja sama Bapak Ibu selama masa pembelajaran di rumah untuk:
a.       tidak melakukan kegiatan di luar rumah tanpa pantauan orang tua
b.      menghindari kontak fisik langsung,
c.       tidak melakukan perjalanan ke luar kota,
d.      tidak mendatangi tempat keramaian.
5.      Sekolah akan melakukan kunjungan ke rumah-rumah peserta didik selama masa pembelajaran di rumah.
Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.


Kepala Sekolah,


Drs. BUDIONO, M.Si.
Pembina Tk.1
NIP. 19620101 198803 1 022



1 komentar:

  1. Kabar Baik, Semuanya.

    Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi sekarang dia telah mengubah saya menjadi orang kaya, karena sekarang saya dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Ny. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke dalam rekening bank saya.

    Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia miliki telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk informasi lebih lanjut dan ini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Pinjaman rahimteimuri97@gmail.com. Dia memperkenalkan saya kepada Ny. Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

    BalasHapus

JADWAL CAP TIGA JARI IJAZAH KELAS IX SMP NEGERI 2 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2019-2020 No. Hari & Tanggal Pukul ...